Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Ichcha berdoa untuk kesembuhan Tapasya di kuil Kaali. Ichcha siap menukar nyawanya untuk keselamatan Tapasya. Ketika dia berjalan keluar ia melihat dua orang anak bermain dan membayangkan mereka menjadi Tapasya dan dirinya saat masa kecil dulu. Sebuah truk mendekat menarik perhatian Ichcha dan ia melompat untuk menyelamatkan anak-anak yang akan ditabrak truk itu.
Ichcha pun berteriak spontan, "Tapasya!"
Ichcha kemudian berlari dan menyelamatkan gadis kecil itu dari truk. Ichcha berhasil menyelamatkan anak kecil, tapi dia tak sempat lari dari hantaman truk. Tubuhnya pun tertabrak truk dan terpental cukup jauh. Terlihat wajah Ichcha berlumuran darah. Orang-orang di sekitar pun ketakutan, melihat apakah Ichcha selamat atau tidak. Adegan ini begitu mengaduk emosi.

Ibu dari anak-anak itu membawa Ichcha ke rumah sakit, tempat yang sama Tapasya dirawat. Wajah Ichcha berlumuran darah akibat kecelakaan. Di lorong rumah sakit, Ichcha melihat Damini dan memegang tangan Damini. Tapi karena wajah Ichcha penuh darah, Damini tidak mengenalinya. Ibu dari gadis cilik yang ditolong Ichcha minta dokter segera mengambil tindakan, tapi terkesan lambat. Jogi Thakur yang mendengar kegelisahan ibu dari gadis itu ikut membantu bicara pada pihak rumah sakit. Akhirnya Ichcha segera diperiksa (tapi Jogi tidak tahu bahwa wanita itu Ichcha). Sementara itu Damini mulai gelisah karena Ichcha belum kembali dari kuil.

Dokter yang menangani Ichcha hampir menyerah, bertanya apakah Ichcha ingin menelepon anggota keluarganya. Ichcha ingin tapi sudah tidak punya tenaga untuk berkata-kata.
Sementara itu Veer, Jogi Thakur, Rathore mulai menanyakan di mana Ichcha.

Di Haveli, Meethi memakai gaun untuk perayaan Holi dan meminta Kajri bergabung. Namun ia katakan itu tidak mungkin. Akhirnya, Meethi mengetahui bahwa itu adalah perayaan ulang tahun kematian suami maiyya dan Holi tidak dirayakan di haveli. Meethi merasa kecewa.

Veer mencoba menelepon Ichcha tapi tidak tersambung. Semua orang khawatir memikirkan menghilangnya Ichcha. Veer kemudian ingat Ichcha menyebutkan pergi ke kuil dan memberi tahu semua orang. Semua orang menganggap bahwa Ichcha di kuil pasti berdoa untuk kesembuhan Tapasya dan berharap doanya didengar. Di saat yang sama, Ichcha yang ditampilkan terbaring di rumah sakit namun keluarganya tidak menyadari kondisinya.

Maiyya meminta Meethi ke dapur untuk mencuci peralatan dan Gomti mengejek pekerjaannya. Kesal, Meethi membuang piring dan meneriaki Gomti karena menghinanya. Akash mendengar ini dan meminta Meethi berperilaku baik. Meethi merasa bingung dengan perilaku setiap orang di haveli.

Akash menjanjikan Meethi untuk menelepon keluarganya dan Meethi memberitahukan pesan apa yang diberikan. Di rumah sakit, dokter meminta Rathore untuk menemukan donor jantung segera karena mereka hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa. Dokter yang menangani Tapasya masuk ke ruang penanganan Ichcha dan bicara dengan dokter yang menangani Ichcha. Dokter yang menangani Tapasya berkata bahwa pasiennya perlu donor secepatnya. Mendengar nama Tapasya, Ichcha kemudian berusaha untuk mengatakan dirinya ingin mendonorkan jantungnya. Dokter yang mendengar ini segera meminta suster untuk mendapatkan cap jempol Ichcha yang mengatakan akan mendonorkan jantungnya jika nyawayanya tak bisa diselamatkan.

Tak berhasil, Rathore yang ditampilkan berdiri di depan kuil Ganesa dan bertanya kepada dewa mengapa dia mencoba untuk mengambil Tapasya dan itu terjadi ketika ia mencoba untuk memperbaiki kesalahannya. Dia memohon kepada-Nya untuk menyelamatkan Tapasya seperti hidupnya dan menangis tak terkendali.

Kondisi kedua sahabat ini, Tapasya dan Ichcha ini menjadi kritis dan sementara dokter melakukan operasi bagi keduanya, terjadi percakapan telepati di antara keduanya. Ichcha meminta Tapasya untuk tetap kuat. Mereka berbicara tentang persahabatan mereka dan bagaimana Tapasya terasa akhir sudah dekat. Baik Ichcha dan Tapasya merasakan kehadiran masing-masing, saat itulah Ichcha menghembuskan nafas terakhirnya.

Akash kembali dan berbohong bahwa ia tidak menemukan telepon umum. Meethi marah dan ketika semua orang sedang tidur, ia menyelinap keluar dari rumah. Dia menemukan sebuah telepon umum terdekat dan upaya pertamanya adalah menghubungi Ichcha. Ketika dia tidak mendapatkan respon, dia menghubungi nomor Damini dan mendengar suaranya, Meethi menjadi mati rasa dan tidak dapat berbicara dengan baik dan panggilan pun terputus.


Para dokter membawa Tapasya untuk operasi transplantasi jantung dan Rathore dan keluarga diberitahu tentang hal itu. Mereka tidak menyadari fakta bahwa itu adalah Ichcha yang menyumbangkan jantungnya dan bertanya-tanya bagaimana untuk membayar utang ini. Damini pergi ke kamar mayat untuk melihat orang yang menyumbangkan jantung bersama dengan Jogi. Sementara ia mengatakan terima kasih, Damini menatap tubuh jenazah itu dan merasa seperti mengenalinya. Inilah momen yang menyayat hati.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Pemakaman Ichcha, Tapasya Siuman, dan Meethi Merayakan Pesta Kematian Ibunya Setelah keluar dari kamar mayat, Damini mendatangi wanita yang membawa Ichcha dan dia ditunjukkan barang-barang korban. Damini segera menyadari bahwa barang-barang yang sudah rusak itu adalah milik Ichcha.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top