Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Tapasya mulai mendapat petunjuk tentang kaset video yang selalu membuat Tej Singh ketakutan. Tapasya mengunjungi Amla di rumah barunya. Amla bercerita pada Tapasya di mana Chanda biasa menyimpan barang-barang penting. ......
Berbekal petunjuk dari Amla, Tapasya mulai mencari dan akhirnya berhasil menemukan video bukti kejahatan Tej Singh tersebut yang disimpan oleh Chanda. Tapasya berencana memutar video itu saat keluarga Bundela merayakan Maha Shivratri. Gunvanti sudah curiga melihat gelagat Tapasya, tapi tak bisa berbuat apa-apa. Saat Puja berlangsung, Tapasya memutar video yang membuktikan Tej Singh menghabisi Baldev. Mukta dan Rathore yang datang ke Puja kemudian menelepon polisi. Terdesak, Tej Singh kemudian menyandera Mukta. Rathore berhasil melepaskan Mukta dari cengkeraman Tej. Ia sempat berduel dengan manusia jahat itu. Namun Tej Singh berhasil mendapatkan pistol dan hendak menembak Mukta. Melihat hal tersebut, Ichcha dengan sigap melindungi Mukta dari tembakan Tej Singh. Tapasya yang melihat hal tersebut, segera pasang badan untuk menutupi Ichcha dari peluru. DOR! Tapasya terkena peluru yang ditembakkan Tej Singh. Rathore histeris melihat Tapasya tertembak.

Selanjutnya:
Uttaran Episode Kritisnya Kondisi Tapasya dan Penderitaan Meethi di Keluarga Akash Tapasya dilarikan ke rumah sakit dan Rathore memohon dokter menyelamatkan istrinya. Mukta mulai menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi ibunya. Para dokter datang dan memberi tahu Rathore tentang kondisi kritis Tapasya dan mereka harus mengoperasinya segera.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top