Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Suatu hari terjadi perdebatan antara Tapasya dengan Gunvanti. Tapasya bersumpah ia akan menyatukan kembali Ichcha dengan Veer........
Tanpa sengaja, Veer melihat dan mendengar semua pembicaraan itu dari balkon rumah. Veer sempat tak percaya dengan apa yang dilihat dan di dengarnya, apa itu benar-benar sosok Tappu yang bicara, yang akan membela Ichcha untuk mendapatkan hak sebagai menantu di rumah keluarga Bundela?

Veer menemui Tappu di tempatnya bermukin, menjauh dari keluarga, untuk memastikan apa benar niat Tappu untuk membantu memperjuangkan hak Ichcha. Veer tak begitu saja mempercayai uacapan Tappu, karena selama ini, yang ada Tappu hanya ingin merusak kehidupan dan kebahagiaan temannya itu. Mulai dari pertukaran pernikahan mereka. Tappu agak emosional dengan kenangan masalalu yang diingatkan Veer. Tapi dia sudah menyadari dan berhenti sendiri dengan semua kejahatannya pada Ichcha.

Tappu sangat senang Veer ternyata sudah pulih ingatannya, ia menangis bahagia untuk itu. Tappu mencari tau kapan dan dimana ingatan Veer pulih. Veer memberitau Tappu jika ia sudah ingat semuanya saat di rumah sakit. Tappu ingin memastikan apa Veer benar-benar sudah pulih. Ia meminta Veer untuk mengidentifikasi Ichcha saat itu. Veer menyebutkan jika guru di sekolah Damini Pathshala saat ini adalah Ichcha.

Veer balik bertanya, bagaimana Tappu bisa berubah. Selama ini ia selalu bersengkokol dengan Gunvanti untuk mengacaukan kehidupan Ichcha. Tappu memberi tau, semua karena putrinya, Mukta, yang siap mengorbankan apa saja demi Mai Ichchanya. Ia kehilangan putri dan keluarganya, itu karena kebodohannya yang meninggalkan orang-orang yang mencintainya. Sekarang ia kembali untuk membantu Ichcha mendapatkan haknya.
Veer juga menyampaikan tekadnya pada Tappu. Ia akan memberikan hak Ichcha yang sudah dirampas, bahkan walau itu harus bertarung dengan seluruh keluarga. Veer siap menerima dukungan Tappu dengan berjabat tangan. Tappu mengucapkan janjinya.

Tappu masih tak mengerti satu hal, kenapa Veer masih diam dan pura-pura masih belum pulih ingatannya. Veer beralasan, semua dilakukannya karena semua keluarganya sudah berbohong padanya, terutama Gunvanti. Ketika ia menanyakan Ichcha, Gunvanti malah membohonginya, tapi Veer tahu jika cinta Ichcha selalu murni untuknya. Ia hanya tak habis pikir dengan Mai yang begitu marah pada Ichcha. Veer ingin Ichcha kembali ke kehidupannya.
Veer berterima kasih atas bantuan yang akan diberikan Tappu. Tappu meyakinkan Veer, bahwa ia siap berjuang untuk Ichcha melawan Gunvanti.

Selanjutnya:
Uttaran: Ada Hubungan Apa Vishnu (Akash) dengan Avinash? Tej Singh senang bukan main saat polisi memanggilnya untuk mengabari bahwa Tapasya mengalami kecelakaan. Tej Singh berpikir bahwa rencananya berhasil. Tej Singh pulang ke rumah, kaget saat melihat Tapasya sudah berada di sana. Tapasya kembali mengingatkan bahwa pasal dalam surat wasiat Baldev jika istri Tej Singh terluka dirinya tak berhak mendapat warisan.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top