Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Telah
Ichcha mulai menyiapkan pernikahan Meethi. Ichcha menemukan kain sari yang dikenakannya saat menikah dengan Veer. Meethi ingin memakai sari tersebut untuk pernikahannya. Ichcha bilang kain tersebut terlalu sederhana, tapi Meethi tetap pada pendiriannya. Ichcha berharap Veer bisa datang ke pernikahan Meethi dan Vishnu......
Veer datang ke rumah Jogi Thakur. Kepada Ichcha, dia mengatakan sudah mengingat segalanya. Ichcha dan Veer berpelukan. Keduanya terlihat begitu bahagia. Veer mengatakan semua ini bisa terjadi karena bantuan dari Tapasya. Ichcha berterima kasih sekaligus menyayangkan Tapasya yang sampai rela menikah dengan Tej Singh demi mengembalikan Veer pada Ichcha.
Jogi Thakur masih belum bisa memaafkan Tapasya. Divya memohon pada Jogi Thakur untuk memaafkan Tapasya. Veer pun meminta Jogi memaafkan Tapasya.

Veer telah kembali kepada Ichcha. Kini Veer ingin bertemu dengan Meethi, anak perempuan yang selama 19 tahun tak pernah ditemuinya. Ichcha dan Veer merencanakan kejutan untuk Meethi. Saat Meethi pulang ke rumah, keadaan gelap gulita. Di sana sudah ada Veer. Meethi ingat pernah bertemu dengan Veer. Veer kemudian mengakui bahwa dirinya ayah Meethi. Meethi senang bukan main dan memeluk Veer. Meethi juga memeluk Tapasya dan memanggilnya dengan sebutan ibu Tapasya.

Ichcha dan Tapasya mengobrol berdua layaknya sahabat. Ichcha ingin Tapasya tinggal di rumah keluarga Thakur. Tapasya ingin Ichcha kembali tinggal di rumah keluarga Bundela. Ichcha tak enak pada Amla, yang bagaimanapun sudah berstatus sebagai istri Veer. Tapasya minta Ichcha tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Ichcha didandani layaknya pengantin di rumah keluarga Jogi Thakur. Tapasya menghias rumah Bundela sedemikian rupa untuk menyambut kedatangan Ichcha. Ichcha datang bersama Veer dan Meethi. Gunvanti kaget karena dirinya punya cucu perempuan. Meethi yang tahu sikap Gunvanti pada Ichcha, bersikap dingin pada Gunvanti. Meethi kaget mengetahui Yuvraj adalah kakak kandungnya.

Vishnu menyerahkan kartu identitas ke rumah Jogi Thakur, diterima oleh Mukta. Vishnu berharap Mukta tak lagi mencurigainya. Mukta kaget saat Vishnu tiba-tiba bilang nama aslinya Akash. Vishnu berkata dia hanya bercanda. Mukta pun memutuskan pergi ke penjara Satara untuk mencari info soal Vishnu. Sayangnya lagi-lagu Vishnu lebih sigap. Terungkap ternyata Vishnu punya mata-mata di rumah keluarga Jogi Thakur! Siapa dia?
Temukan jawabannya...

Upacara pra-pernikahan Meethi mulai berlangsung. Semua sudah siap, kecuali Mukta. Mukta masih berada di Satara untuk mencari info soal Vishnu palsu. Meethi curiga Mukta sengaja mengulur waktu karena tak ingin Meethi menikah dengan Vishnu.
Mukta menunggu kedatangan Vishnu asli di penjara. Karena tak kunjung datang, Mukta memilih pulang. Mukta meninggalkan nomor HPnya pada penjaga penjara. Sialnya, bus yang dinaiki Mukta mengalami kerusakan.
Tapasya sedih Mukta tak kunjung pulang. Tapasya minta maaf pada Meethi karena Mukta membuat acara terhambat. Meethi berkata itu bukan salah Tapasya. Tapasya berjanji Meethi tak akan kehilangan Vishnu. Tapasya bercerita bagaimana dulu mencoba merebut Veer dari Ichcha tapi selalu gagal.

Mukta disindir Gunvanti persis Tapasya. Kalau dulu Tapasya ingin menggagalkan pernikahan Ichcha, sekarang Mukta ingin menggagalkan pernikahan Meethi. Mukta tidak bisa berkata-kata. Tapasya yang merasa malu dengan perkataan Gunvanti ikut memarahi Mukta. Mukta menangis dan berjanji tak akan merusak hari bahagia Meethi.

Mukta menangis di kamar. Mukta mencoba menelepon Rathore tapi gagal. Surbhi mencoba menghibur Mukta. Surbhi pura-pura mendukung langkah yang diambil Mukta. Mukta berkata sebenarnya dia sudah mengantongi bukti bahwa pria yang akan dinikahi Meethi bukan Vishnu. Mukta berniat menceritakan hal ini kepada Jogi Thakur, tapi Surbhi mencegahnya dengan dalih tak ingin Mukta dituduh berbohong.

Upacara sanget (ritual pra-pernikahan) Meethi dan Vishnu palsu alias Akash mulai digelar. Pada momen ini, Tapasya minta maaf pada Mukta atas sikapnya kemarin. Meethi dan Vishnu palsu alias Akash terlihat penuh kebahagiaan. Apalagi saat melihat aksi Tapasya mengerjai Tej Singh.

Vishnu asli meminta alamat rumah Ichcha terkini dari penjara Satara. Vishnu asli bingung melihat keramaian di rumah Bundela. Surbhi melihat Vishnu dan bertanya ada hubungan apa dengan keluarga Bundela. Alangkah terkejut Surbhi mengetahui pria itu adalah Vishnu yang asli. Surbhi pun memutar otak agar Vishnu asli tidak menggagalkan acara pernikahan Vishnu palsu dengan Meethi.

Vishnu asli datang ke rumah Ichcha setelah mendapat alamat dari penjara Satara. Hal ini membuat Surbhi panik. Vishnu asli senang saat akhirnya bertemu Ichcha. Ichcha pun menyapa Vishnu. Tapi sebelum Vishnu asli sempat menjawab, Vishnu palsu alias Akash terlebih dulu membalas sapaan Ichcha. Vishnu asli bingung melihat pemandangan ini.
Surbhi kemudian mengajak bicara Vishnu asli. Surbhi berdalih bahwa keluarga Ichcha tidak tahu Ichcha pernah dipenjara, dan berharap Vishnu asli menjauhi Ichcha. Vishnu asli memakluminya.

Rathore memberi kejutan dengan datang ke acara pra-pernikahan Meethi. Pada kesempatan itu, Rathore berdansa dengan Mukta dan Meethi. Rathore juga melakukan dansa romantis dengan Tapasya. Gunvanti dan Tej Singh memandang sinis pertemuan Rathore dan Tapasya. Tej Singh berkata kebahagiaan Tapasya tak akan berlangsung lama.
Sementara itu, Mukta memutuskan menceritakan keburukan Vishnu palsu alias Akash pada Rathore. Mukta berharap Rathore akan percaya padanya, karena seluruh keluarga Jogi Thakur dan Bundela sama-sama beranggapan Mukta ingin merebut Vishnu palsu dari Meethi.
Selanjutnya:
Uttaran: Vishnu Asli Muncul, Mukta Diculik, Kedok Akash dan Surabhi Terbongkar? Jogi Thakur menyuruh Surbhi dan Mukta pergi ke rumah keluarga Bundela. Tej Singh dan Gunvanti sudah menyiapkan rencana jahat untuk Mukta. Gunvanti minta tolong Mukta mengambil bunga untuk pernikahan Meethi dan Vishnu palsu. Rencananya, orang suruhan Tej Singh akan menculik Mukta saat itu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top