Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sinopsis Film "Best Friend Forever" (2017)--
Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Estelle Linden, Devi Monica
Sutradara : Estelle Linden
Penulis : M. Rizkhi Faiz
Produksi : SAS Films

Casts
Wendy Wilson
Kezia Karamoy
Yova Gracia
Ineke Valentina

Berkisah tentang ke empat remeja perempuan, Bianca(19th), Laura(18th), Sascha(19th) dan Tammy(18th) berencana menghabiskan jumat malam bersama. Kali ini Bianca merencanakan dengan sangat tertata, tidak seperti malam-malam sebelumnya. Namun, kenyataan tak seperti apa yang mereka berempat bayangkan. Rencana yang Bianca buat berubah 180 derajat, dan menjadi malapetaka.

Bianca, Laura, Sascha dan Tammy menjalani malam yang penuh dengan malapetaka yang datang hilir berganti menghampiri mereka berempat.
Baca juga: Sinopsis Sinetron "Best Friend Forever" (TransTV), Jiplak "Pretty Little Liar"?
Perjuangan Bianca, Laura, Sascha dan Tammy keluar dari situasi buruk, berujung Bianca harus kehilangan jejak pria idamannya. Yang membuat Bianca marah besar, sehingga memicu perkelahian diantara mereka berempat.

Di malam yang sama Keempat sahabat ini menghadapi aksi-aksi berbahaya yang hampir merenggut nyawa dan membuat persahabatan mereka hancur.

Tingkah polos Bianca, Sascha, Tammy dan Laura dalam mengahadapi masalah membuat kekonyolan yang sangat lucu dan mampu memberikan arti tersendiri diantara mereka.

Namun apakah Bianca, Sascha, Tammy dan Laura akan keluar dari mala petaka yang mengejar mereka pada malam itu ? Apa mungkin persahabatan mereka kembali baik seperti semula. Mampukah Bianca bertemu pria idamannya, serta siapakah pria idaman Bianca ? Saksikan kisah mereka dalam film Best Friends Forever, yang akan tayang di bioskop 6 April 2017.

Sumber: 21cineplex


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top