Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Tapasya dilarikan ke rumah sakit dan Rathore memohon dokter menyelamatkan istrinya. Mukta mulai menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi ibunya. Para dokter datang dan memberi tahu Rathore tentang kondisi kritis Tapasya dan mereka harus mengoperasinya segera.......
Sementara itu, Meethi mendapat mimpi buruk yang sama seperti yang Ichcha alami. Ia merasa takut. Dia melihat Akash batuk dan bergegas keluar untuk mengambilkan air untuknya. Dia mendengar seseorang menggedor pintu. Tiba-tiba maiyya datang dan meminta dia untuk tidak mendekati sisi haveli. Meethi takut mendengar ini, tetapi kembali ke kamarnya diam-diam. Dia kemudian meminta kepada Akash pergi dari haveli karena merindukan keluarganya.

Di rumah sakit, semua orang menunggu operasi Tapasya tapi dokter keluar dan mengatakan dia perlu menghentikan operasi di tengah. Dia menjelaskan bahwa kondisi Tapasya sangat kritis dan telah melakukan segala cara untuk menyelamatkan hidupnya.

Wisnu asli sekali lagi mencoba untuk menghubungi Mukta tapi Nenek Tapasya yang menjawab panggilan. Nenek langsung mengomel karena tidak menghubungi siapa pun dari Swiss. Wisnu asli jadi bingung dan mencoba untuk mengklarifikasi tapi Surabhi memutus telepon. Dia kemudian menghubungi Wishnu asli lagi dari telepon Mukta dan Wisnu menitip pesan lewat Surabhi ke Mukta bahwa ia ingin bertemu di Malad.

Ekadashi alias Maiyya terus menyiksa Meethi dengan cara yang halus. ketika maiyya mengangkat cadar Meethi, ia marah melihat sindur di dahi Meethi, maiyya Ekadashi menyiramkan air ke wajah Meethi. Semua orang terkejut melihat peristiwa itu, terutama Meethi, tapi maiyya meyakinkan dirinya bahwa itu bagian dari ritual untuk membuang sial.
Ekadashi bahkan menyuruh Pandita untuk mengatakan bahwa Meethi terancam jadi janda dan penyebab kematian Akash. Jika Meethi tak mau janda, dia harus mengambil air di sumur dan membasuh patung dewa dengan kaki telanjang sebelum matahari terbenam. Akash alias Vishnu Palsu pura-pura menenantang ide Ekadashi dan Pandita (Guruma). Tapi Meethi malah menenangkan Vishnu palsu atau Akash. Berdalih dia siap melakukan apa saja demi keselamatan pernikahan mereka. Saat Meethi menjalankan ritual dengan susah payah, Ekadashi dan Akash alias Vishnu Palsu tertawa puas menyaksikan ini dari jauh.

Wisnu asli menunggu Mukta di kafe tapi Surabhi datang ke sana dengan gadis lain. Dia mendekati Wisnu dan memperkenalkan dirinya sebagai Mukta dan mengatakan kepadanya bahwa dia hanya ingin bertemu dengannya untuk proyek kuliah. Wisnu kecewa mendengar ini, tetapi ketika ia menanyakan nama sekolah Ichcha, gadis itu terputus-putus dan Surabhi masuk untuk menyelamatkan situasi.

Gomti membuka ruangan terkunci dan mendengar teriakan seseorang untuk membuat kebisingan. Dia tangan dalam piring makanan dan seorang gadis dengan gelang ungu mengambil piring. Ketika Gomti keluar dia menemukan Meethi yang terkejut melihat ruang terbuka dan memberi tahu Gomti bagaimana maiyya telah memintanya untuk tidak mendekati sisi haveli. Sementara bercakap-cakap itu, Meethi melihat bayangan di sisi lain dari pintu dan merasa takut.

Dokter mengizinkan Rathore untuk mengunjungi Tapasya dan masuk dengan berat hati. Tapasya bangun dan mencoba untuk berbicara dengan Rathore. Rathore mengeluh kepada Tapasya merasa takut dia akan kehilangan dia. Tapasya mencoba menghiburnya dan meminta Rathore tidak marah padanya. Mukta lalu masuk dan meminta maaf kepada ibunya, tetapi ketika itu kondisi Tapasya ini menjadi buruk.

Persiapan untuk membuat acar dan rempah-rempah dimulai pada haveli dan maiyya meminta Meethi bergabung. Dia mencoba untuk memotong mangga tapi maiyya menegur dia untuk tidak melakukannya dengan benar. Dia membantu Meethi memotong mangga tetapi malah memotong jarinya. Meethi meringis kesakitan.

Di depan Akash, Meethi menangis dan memohon bisa pulang tapi maiyya datang dan mencoba memintanya tetap tinggal.
Setelah beberapa waktu, Meethi pergi ke koridor mencoba untuk mencari jaringan seluler, tiba-tiba seseorang datang dari belakang dan memperingatkan dia untuk meninggalkan haveli segera. Sebelum ketahuan, dia pingsan dan pria itu melarikan diri dari tempat itu.

Di rumah sakit, dokter memberitahu Jogi Thakur tentang kondisi tidak stabil Tapasya. Mendengar ini, Jogi merasa sedih dan teringat masa kecil Tappu. Dengan Damini, ia bernostalgia saat-saat Ichcha dan Tapasya bermain bersama.

Ketika Meethi siuman, dia memberitahu Akash tentang orang asing dan memohon Akash agar selalu bersamanya setiap saat. Ketika Meethi tertidur kembali, Akash bergegas memberitahu Mamaji dan Maiyaa tentang kejadian ini. Mereka menebak sosok itu pastilah saudara Akash yang bernama Sankrant.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Ichcha Kecelakaan dan Mendonorkan Jantungnya untuk Tapasya Dokter memutuskan untuk memberi Tapasya tabung oksigen dan memberitahu keluarga tentang kemungkinan operasi transplantasi jantung untuk menyelamatkan Tapasya. Semua orang terkejut mendengar ini. Ichcha lantas pergi ke kuil dan berjanji untuk berdoa sampai Tapasya sadar kembali.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top