Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Jenis Film : Drama
Produser : Hanung Bramantyo, Karan Mahtani
Sutradara : Ifa Isfansyah
Penulis : Alim Sudio, Salim Bachmid
Produksi : MD Pictures
Durasi : 89 minutes
Casts : Fachri Albar, Dinda Kanyadewi, Indah Permatasari, Deddy Sutomo, Sita Nursati, Prisia Nasution.

Sepuluh orang gadis mendapatkan undangan undangan misterius untuk tinggal di Pesantren Impian. Sebuah tempat di daerah terpencil yang didirikan Gus Budiman untuk menjadi jembatan hidayah. Gadis-gadis muda pun datang membawa masa lalu mereka.

Sissy seorang model datang dengan asistennya, Inong. Butet dengan kasus narkobanya. Sri hadir dengan skandal pelacuran. Sementara Rini yang tampak lugu, ternyata hamil di luar nikah. Selain mereka ada sederet nama lain dengan persoalan masing-masing. Termasuk Eni, polwan muda yang cerdas .

Walau bukan tanpa masalah, ternyata Pesantren Impian mampu mencairkan kekakuan dan membuat para santriwati baru akrab dalam semangat persaudaraan. Perlahan , mereka berproses untuk mengenal Islam lebih baik. Kembali pada fitrah, agar kematian - yang bisa datang kapan saja - tidak menjadi sesuatu yang mengerikan melainkan menjadi pintu kebebasan menuju surga.

Tapi ketenangan di Pesantren Impian tiba-tiba berubah drastis. Pesantren diserang. Kematian demi kematian aneh mulai terjadi. Para santriwati ketakutan. Suasana semakin mencekam.

Bisakah para gadis menyelamatkan diri? Apa yang sebenarnya terjadi di Pesantren Impian?

Sumber: 21cineplex.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top