Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Di Dunia Nyata, Veer dan Tapasya Menikah, Namun Kini Bercerai
Empat tahun menjalani pernikahan, Rashami Desai dan Nandish Sandhu memutuskan untuk bercerai. Pemeran Tapasya dan Veer di serial Uttaran yang menikah pada Februari 2011 silam ini, kini tinggal keping-keping duka yang tersisa.

Dituding sebagai pihak yang menyebabkan perceraian antara dirinya dengan Nandish Sandhu, akhirnya Rashami Desai angkat bicara. Ia tidak terima dengan pernyataan Nandish yang menyebut sudah berusaha menyelamatkan pernikahan. Dengan kata lain, Nandish menyatakan bahwa Rashami yang membuat mereka bercerai.
"Aku tak mau dituding sebagai pihak yang bersalah, sementara dia yang berusaha untuk menyelamatkannya. Maaf, hubunganku dengannya selalu berisi kekerasan. Aku tidak tinggal dengannya sudah tiga tahun lamanya. Dan aku bisa saja mengungkap segala tentangnya kalau aku mau," ujar Rashami.

Soal kabar perselingkuhan yang dilakukan Nandish dengan model cantik, Rashami mengaku tak mau tahu. Ia membebaskan suaminya melakukan apa saja karena merasa sudah tak punya hak lagi.
"Aku tidak tahu dia sedang kencan dengan seseorang atau tidak. Tapi kalaupun iya dia sedang pacaran, aku tidak punya masalah. Aku berdoa agar dia beruntung. Dia bebas untuk menjalani hidupnya seperti yang ia mau. Doa terbaikku selalu ada bersamanya. Aku tak mau bertanya kepadanya, apakah rumor tentangnya benar atau tidak. Aku sudah tak peduli," pungkas Rashami.
Saat ini Rashami dan Nandish sudah memutuskan komunikasi satu sama lain. Sudah lama mereka tidak saling bicara, dan menyerahkan masalah perceraian kepada pengacara masing-masing.

Rashami mengaku sempat menelepon Nandish beberapa kali, tapi tidak digubris. Lalu pengacara Nandish menghubunginya, menyatakan bahwa sang aktor ingin berpisah secara baik-baik dan Rashami menghormati keputusannya itu.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/rashami-desai-tapasya-ada-banyak-kekerasan-dalam-pernikahanku-b3ed32.html
Foto: tellychakkar.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top