Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Pelaku Pelecehan S3ksual Dibuat Tak Berdaya oleh Korban
Pelecehan s3ksual bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan terjadi di tempat keramaian seperti pasar. Seperti pelecehan s3ksual yang terjadi di sebuah pasar di Maroko yang terekam kamera dan diunggah di Youtube. Seorang wanita di Maroko sedang membungkuk menghadap sepeda motor ketika seorang pria lewat dan 'mencubit' pantatnya.
Merasa terkejut, wanita itu secara refleks melontarkan pukulan tangan kanan yang kuat kepada pelaku sehingga dia terjerembab ke tanah.
Saat pelaku mencoba untuk bangkit kembali, wanita itu menjelaskan apa yang telah terjadi pada dirinya kepada pejalan kaki dan orang-orang yang menyaksikan insiden itu.
Sama seperti dirinya, para pejalan kaki juga dibuat terkejut dengan tindakan pelaku yang mencoba melecehkan seorang wanita yang sudah tua.

Hijab Terbukti Jauhkan Wanita dari Pelecehan
Tayangan video ini memperlihatkan bagaimana reaksi orang-orang di pusat perbelanjaan Rusia, ketika ada wanita diganggu oleh seorang pemuda
Video ini sengaja dibuat dua versi, pertama si wanita tidak berhijab. Versi satunya si wanita mengenakan hijab.
Sebagian orang kurang peduli saat si wanita yang tak berhijab diganggu. Namun sebaliknya, banyak orang disekitarnya membela dan melakukan tindakan ketika melihat wanita berhijab diganggu. Simak videonya!

Sumber: http://www.dream.co.id/news/pelaku-pelecehan-s3ksual-dibuat-tak-berdaya-oleh-korbannya-1512291.html
Video: Youtube


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top