Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Lagi-lagi, Satya merencanakan satu kejahatan lagi. Saat ia tahu Ichcha dan Veer akan menginap di sebuah hotel, ia membuat Veer salah masuk kamar. Ichcha menunggu di kamar yang benar. Kamar yang di masuki Veer sudah ada Sanchi yang duduk membelakanginya dan mengenakan kerudung. Sanchi memberinya sebuah minuman yang sudah dicampur obat bius. Veer kaget saat mendapati Sanchi menyamar sebagai Ichcha. Ia hendak mengusir Sanchi keluar tapi malah jatuh tak sadarkan diri akibat minuman yang ia minum. Ichcha yang panik mengetahui ada rencana Satya di balik semua ini. Ia menggedor kamar Veer dan mendengar Sanchi yang mengungkapkan unek-uneknya tentang keluarga Bundela yang telah menyakiti keluarganya. Sanchi berpura-pura telah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Veer.........
Di rumah keluarga Bundela, Divya mengunjungi Tapasya dan mengkhawatirkan nasibnya. Tapasya meyakinkan ibunya bahwa ia baik-baik saja. Ichcha menelepon Tapasya saking paniknya. Tapasya, kakek dan ayah Veer menuju ke hotel. Mereka juga menelepon polisi untuk melaporkan kejadian itu. Tapi polisi sudah mendapat laporan tentang gadis yang dilecehkan. Polisi yang memasuki kamar Veer langsung disambut dengan akting Sanchi. Veer yang masih tidak sadarkan diri pun digelandang ke kantor polisi. Rathore menawarkan diri untuk menjadi saksi atas kasus Veer dengan syarat Tapasya mau menikah dengannya.

Waktu yang diberikan Rathore kepada Tapasya sudah habis. Rathore lantas menyiapkan upacara pernikahan. Saat rombongan pengantinnya tiba di rumah Tapasya, keluarga Bundela terheran-heran melihat iringan pengantin itu karena menyangka salah alamat.

Namun, saat Rathore menjawab pertanyaan tentang siapa calon pengantin wanitanya adalah Tapasya, alangkah mengagetkannya. Ichcha yang menjemput Tapasya agar menemui Rathore malah mendengar percakapan telepon Tapasya dengan Rathore. Tapasya bersikeras tak akan menemui Rathore di bawah dan menyebut tak ada urusan walaupun anak yang dikandungnya adalah benih Rathore. Rathore dan rombongannya pun pulang.
Baca juga:
Serial Uttaran Episode Tapasya Melahirkan dan Menikah dengan Rathore Saat Veer keluar dari penjara, Ichcha meminta Tapasya untuk jujur pada Veer tentang anak yang dikandungnya. Tapi Tapasya menolak. Akhirnya Ichcha sendiri yang mengatakan semuanya pada Veer. Sayangnya, hasil tes dokter berikutnya menyatakan bahwa Veer tidak mandul.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top