Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Seperti tanggal lahir dan bulan lahir, salah satu hal yang bisa mengungkap kepribadian atau karakter pribadimu adalah letak tahi lalat. Sebagian dari kamu mungkin tak memiliki tahi lalat, tapi ada beberapa orang yang punya tali lalat dengan letak berbeda-beda di bagian tubuhnya. Dan hal ini ternyata bisa menguak orang seperti apa kamu sebenarnya.

Seperti dikutip dari wittyfeed.com, berikut ini ada sekian letak tahi lalat yang bisa dibedakan yang mampu mengungkapkan kepribadian seseorang yanG memilikinya.

1.Di mulut atau di dagu
Tahi lalat di area mulut adalah tanda kecantikan. Orang-orang dengan tahi lalat ini dikenal sangat baik mengatur dan menyeimbangkan hidupnya.

2.Di bagian kanan dahi
Orang dengan tahi lalat di dahi bagian kanan adalah tanda orang sukses, kekayaan dan kepopuleran. Kamu kemungkinan besar bisa mencapainya dengan mudah.

3.Di pipi
Tahi lalat di pipi seperti Marilyn Monroe sangat mudah dikenali. Jika tahi lalat terletak di pipi bagian kanan, kamu adalah orang-orang yang sensitif. Jika di sebelah kiri, kamu cenderung jadi orang introvert.

4.Di hidung
Tahi lalat di hidung bisa berarti kamu adalah orang yang agar mudah marah dan genit sampai kamu menemukan belahan jiwamu yang sebenarnya.

5.Di dada
Kamu yang punya tahi lalat di dada atau area payudara adalah orang yang relatif malas, dan suka dengan segala barang yang mahal dan hidup yang mewah.

6.Di mata
Orang-orang dengan tahi lalat di bagian mata kanan adalah orang yang mudah mendapat uang tanpa banyak berusaha. Sedangkan tahi lalat di mata bagian kiri menunjukkan sikap arogan.

7.Di bahu
Tahi lalat di bahu menandakan bahwa kamu adalah orang yang jujur, bertanggung jawab, sangat pengertian dan bijaksana.

8.Di telapak tangan
Tahi lalat di telapak tangan berhubungan erat dengan uang. Jika di telapak tangan kanan mengindikasikan kehidupan yang berlimpah harta, sebaliknya dengan tahi lalat di telapak tangan kiri cenderung boros dan mudah kehabisan uang.

9.Di kaki
Tahi lalat di telapak kaki menunjukkan bahwa kamu terlahir untuk berpetualang dan traveling. Kamu selalu punya keinginan untuk keliling dunia.

10.Di bawah alis
Kamu adalah orang yang sangat kreatif didukung dengan kepribadian yang cantik.

11.Di cuping telinga
Orang dengan tahi lalat di cuping telinga menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang sayang keluarga dan orang yang bisa dipercaya.

12.Di leher
Tahi lalat di area leher menunjukkan bahwa kamu orang yang punya kepribadian yang baik.

13.Di lengan
Kamu punya kekuatan yang terfokus di lengan secara fisik. Kamu tidak mudah lelah jika mengandalkan kekuatan lengan. Kamu juga orang yang sangat baik dalam memutuskan sesuatu.

14.Di jari tangan
Tahi lalat ini menunjukkan bahwa kamu akan menghadapi hambatan dan berbagai masalah dalam hidup, tapi bisa menghadapi dan melaluinya dengan baik.
Itu dia beberapa makna di balik letak tahi lalat di tubuh.

Sumber: vemale.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top