Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sukses dengan film Tuyul pertama membuat pihak produksi kembali menghadirkan film horor ini di tahun 2016. Banyak masyarakat yang penasaran dengan sinopsis Film Tuyul: Part 2 2016. Pasalnya, seri yang pertama sudah berhasil menarik rasa penasaran masyarakat. Di film Tuyul part 1, diceritakan sepasang suami istri yaitu Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi) tinggal di sebuah rumah warisan peninggalan orang tua Mia. Cerita horor mulai muncul ketika Daniel yang penasaran membuka sebuah botol aneh yang ia temukan di rumah tersebut. Kemudian muncullah perasaan aneh, hal-hal janggal serta kejadian yang tak masuk akal. Bahkan Mia sendiri sampai bermimpi melahirkan anak dengan bentuk dan wajah yang seram menyerupai tuyul.

Berdasarkan berbagai sinopsis film Tuyul: Part 2 2016, film ini akan diperankan oleh beberapa pemain yang sama dengan seri sebelumnya di antaranya adalah Dinda Kanya dewi, Citra Prima dan Karina Nadila. Seperti yang sudah diketahui, untuk part kedua film ini akan diproduseri oleh Gandhi Fernando. Yang mana pada part pertama Gandhi merupakan pemain utamanya. Meskipun begitu, pada part kedua ini Gandhi sepertinya tidak akan turut mengambil peran karena ia lebih memilih menjadi produser dan pengembangan naskah. Selain dibintangi oleh para beberapa pemain di Tuyul Part 1, film lanjutan ini akan dihiasi dengan wajah-wajah baru seperti Chika Waode dan beberapa pemain lainnya. Di film ini, Chika akan berperan sebagai Bibi Inah muda.

Sesuai dengan judulnya, film tersebut pada dasarnya menceritakan tentang sesosok makhluk mitologi Indonesia yang masih dipercayai oleh beberapa kalangan masyarakat yaitu Tuyul. Untuk penulis naskah dan sang sutradara, film horor ini masih diprakarsai oleh Billy Christian. Bagi Anda yang menyukai film-film bergenre horor, maka Tuyul part 2 bisa dimasukkan dalam list tontonan bioskop yang akan dirilis tahun 2016. Pasalnya, sesuai dengan sinopsis film Tuyul: Part 2 2016, visualisasinya pun akan menghadirkan suasana yang lebih mencekam dan menyeramkan dari seri sebelumnya.

Detail Film Tuyul : Part 2 2016 :

Sutradara : Billy Christian
Penulis Skenario : Billy Christian
Produser : Gandhi Fernando
Pemain : Dinda Kanyadewi, Karina Nadila, Citra Prima, Chika Waode

Sumber: sinopsisfilm21.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top