Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Penghambat Kesuksesan di Masa Muda
Masa muda adalah penentu kesuksesan kita di masa depan. Bila sejak muda saja kita sudah menanam sejumlah sikap yang kurang baik, kesuksesan akan semakin jauh untuk kita capai.

Agar tidak mengalami situasi tersebut, pahami sejumlah sikap yang bisa menghambat kita untuk meraih kesuksesan sedari muda.

Malas

Sikap ini mengganggu fokus dalam menjalani kuliah dan aktivitas lainnya. Padahal, fokus itu dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan. Jadi, jangan turuti rasa malas dan mulailah bergerak dari sekarang!

Gampang menyerah


Menemui kegagalan adalah hal wajar, apalagi bagi mahasiswa yang masih muda. Jika karena satu kegagalan saja kamu sudah ingin menyerah, maka impian meraih sukses pun akan sulit terwujud. Jadi, bangun dan kuatkan motivasimu agar tetap semangat untuk meraih apa yang ingin kamu capai.

Mengeluh


Seperti halnya malas, mengeluh atas berbagai kesulitan akan memecah fokusmu dalam bertindak dan berusaha sebaik mungkin. Jalani saja apa yang ada di depanmu saat ini, jangan terpikir sedikitpun untuk berkeluh kesah.

Tidak berani mencoba


Banyak anak muda mengalami kegagalan namun akhirnya bisa meraih kesuksesan. Rahasia mereka adalah keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru. Bagi mereka, gagal itu biasa. Jika konsisten dalam mencoba, maka kegagalan justru akan menjadi jalan menuju kesuksesan.

Semangat!

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/01/01/65/1278746/penghambat-kesuksesan-di-masa-muda


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top