Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

MD Pictures tahun ini akan mempersembahkan kisah dari BJ Habibie dalam film Rudy Habibie melanjuti kesuksesan Habibie & Ainun. Sang produser, Manoj Punjabi pun yakin Rudy Habibie bisa mengalahkan kesuksesan Habibie & Ainun yang telah disaksikan empat juta lebih penonton.
"Saya ingin mengalahkan Habibie & Ainun," tegas Manoj saat jumpa pers di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2015).

Tentu saja harapan itu tidak mudah. Habibie & Ainun menjadi film tersukses sepanjang sejarah perfilman nasional. Usaha-usaha dilakukan MD Pictures untuk bisa menarik perhatian penonton.
"Saya punya beban karena membuat film ini tidak mudah. Saya ingin film ini jadi komersial. Kita mau orang nonton lima, tujuh dan delapan kali film ini," jelasnya.

Sekadar diketahui, Rudy Habibie akan mengisahkan tentang masa kecil dan mudanya Habibie saat berada di Jerman. Dengan olahan kombinasi buku dan dasar fakta yang kuat, film ini diyakini akan memberikan banyak inspirasi bagi pemuda dengan kisah perjuangan from zero to hero.

Tokoh Habibie akan dibintangi kembali oleh Reza Rahadian yang kini telah lekat dengan karakter sebelumnya dari film Habibie & Ainun. Rudy Habibie akan diluncurkan dalam bentuk trilogi yang bagian pertamanya akan diluncurkan pada saat libur Lebaran 2016.

Cinta Pertama

Film Rudy Habibie hadir dengan konsep trilogi yang bercerita tentang hidup Habibie muda. Reza Rahadian, pemain utama yang bertindak sebagai Habibie muda menjelaskan jika film ini akan bercerita tentang kisah percintaaan Habibie, termasuk cinta pertamanya.
"Ada percintaan, itu sudah pasti. Karena Pak Habibie adalah manusia biasa, punya first love," jelas Reza saat jumpa pers Rudy Habibie di kantor MD Pictures di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Siapakah cinta pertama Habibie sebelum menemukan Ainun. Tentu ini akan diperlihatkan dalam film tersebut. Reza pun enggan membocorkannya untuk saat ini.
"Tapi saya enggak bisa bocorin siapa yang akan menjadi pasangan saya nantinya di film ini," jelasnya.

Selain kisah percintaan, ada pula kisah persahabatan Habibie dengan teman kampusnya yang juga menarik untuk dikulik.
"Kemudian ada dua teman sebangku yang bersama-sama dengan Pak Habibie selama kuliah di Aachen, lalu ada juga teman-teman lain," sambung Reza.

Rudy Habibie secara garis besar bercerita tentang tentang masa-masa perkuliahan Habibie di Aachen, Jerman yang penuh dengan keseruan, persahabatan dan akan dihiasi dengan bumbu-bumbu asmara dari pengalaman cinta pertamanya. Rudy Habibie rencananya akan dirilis sekitar pertengahan tahun ini, pada liburan Lebaran.

Dibuat dalam Trilogi
Panjangnya kisah hidup BJ Habibie membuat MD Pictures akan membuat Rudy Habibie secara trilogi.
"Ini reboot karakter Rudy muda saat di Jerman dan perjuangannya. Banyak inspirasi, from zero to hero. Yang sekarang ini Habibie masa kecil sampai remaja, tapi kita udah siapin konsep sampai dua film lagi," ujar Manoj Punjabi, produser Rudy Habibie saat jumpa pers di Kantor MD di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Rudy Habibie turut pula menghadirkan kisah romansa percintaan. Namun semua itu terjadi ketika Habibie muda belum bertemu dengan Ainun. Maka dari itu, BCL yang memerankan Ainun tak akan dihadirkan di film ini.

Trilogi Rudy Habibie diadaptasi dari cerita berbagai buku yang mengangkat kisah Habibie dan cerita langsung dari sang Presiden Ke 3 Republik Indonesia. Semua perjalanan penting dalam hidup Habibie akan tergambar jelas dalam trilogi Rudy Habibie.

Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan tokoh Habibie muda. Rudy Habibie pun diharapkan akan mengalahkan kesuksesan Habibie & Ainun pada 2012 yang telah ditonton empat juta lebih penonton. Habibie & Ainun pun menjadi film tersukses sepanjang sejarah perfilman nasional. Rudy Habibie bagian pertama akan hadir pada pertengahan tahun 2016.

Sumber: Okezone


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top